Warga Indonesia perkosa penumpang kapal pesiar Amerika

Warga Indonesia perkosa penumpang kapal pesiar AmerikaSeorang pekerja kapal pesiar Holland America asal Indonesia, Ketut Pujayasa, telah ditangkap di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, setelah mengakui dirinya telah memperkosa dan memukuli seorang penumpang kebangsaan Amerika, selama pelayaran bertema telanjang. Pelaku bahkan mencoba ingin melempar korban ke laut.
Ketut, seorang petugas layanan kamar di kapal Nieuw Amsterdam, mengklaim dia menyerang seorang wanita berusia 31 tahun karena korban menghina dirinya ketika dia sedang memberikan sarapan di Hari Valentine, seperti dilansir surat kabar the Daily mail, Kamis (20/2).
Pria 28 tahun itu mengatakan kepada Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat (FBI) dia menggunakan kunci utama untuk masuk ke kamar penumpang di waktu malam, dan menyerang korban di tempat tidurnya.
Korban, yang sedang mengikuti pelayaran bertema telanjang 'Bare Necessities', berhasil diselamatkan setelah sesama penumpang lainnya menggedor depan pintu kamar dia.
Tindakan ini diduga telah membuat takut pelaku, yang mengaku telah melompat ke balkon lebih rendah untuk melarikan diri.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Indonesia perkosa penumpang kapal pesiar Amerika"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.