Cari uang di Internet, Kerja Sampingan yang Menguntungkan


cari uang di internet
cari uang di internet dengan kerja sampingan yang cocok untuk anda agar tidak menganggu pekerjaan utama. Anda bisa menjual jasa atau keahlian anda di internet seperti yang sudah dijelaskan.

Cari uang di internet ternyata bukan hanya jualan barang di onlinemarketplace saja. setelah ditelusuri lebih jauh, ada beberapa cara mendapatkan uang di internet yang pendapatnnya bisa menyamai UMR. Dan tentunya dengan keuntungan yang besar, dapat memenuhi kebutuhan pribadi, juga bisa dibuat tabungan untuk hidup yang lebih mapan.

Selain untuk memenuhi kebutuhan, anda bisa jadikan keuntungan tersebut sebagai kerja sampingan, jadi anda bisa meraup keuntungan yang lebih banyak. Serta tidak mengganggu pekerjaan utama anda. Dan berikut ini ada beberapa cara untuk mencari uang di internet dengan kerja sampingan yang cocok untuk anda.

Survei Online
Survei Online merupakan cara yang pertama untuk anda yang sedang mencari uang di internet dengan kerja sampingan. Nah untuk anda yang ingin mendapatkan uang dengan cara mensurvei secara online ini sangat mudah. Hanya dengan mengisi survei-survei yang ingin anda isi. Dan setelah selesai maka survei tersebut akan ada point sebagai reward karena anda telah menyelesaikan survei online tersebut.

Kemudian point-point yang telah anda dapatkan akan dikumpulkan, dan setelah itu anda bisa menukarkannya dengan uang. Jika anda berminat anda bisa langsung mendaftarkan diri di beberapa situs survei online. Seperti mobrong, opinionworld,viewfruit, surveyon, dan masih banyak lagi. Hal yang perlu anda ingat anda harus mengikuti aturan yang berlaku pada situs tersebut.

Social Media Evaluator
Social media evaluator ini sama dengan survei online, namun ada sedikit perbedaan dari keduannya. Apabila bergabung dengan social media evaluator, maka Anda akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan, yang dimana pertanyaan tersebut berkaitan dengan iklan-iklan atau ads yang tayang di media sosial.

Dan perlu anda tau bahwa, untuk menjawab pertanyaan yang telah diberikan oleh social media elevator , Anda harus meluangkan waktu selama 4 jam dalam satu hari. karena sebagai social media evaluator tentunya Anda akan dikirimi 20 iklan setiap harinya. Dan setiap iklannya ada pertanyaan yang harus Anda jawab selain itu juga harus selesai dalam satu hari.

Jika berhasil menyelesaikan pertanyaan yang telah diberikan tersebut, maka Anda akan mendapatkan uang sebesar US$5 yang jika dirupiahkan sekitar Rp65 ribu. Berarti jika dijumlahkan dalam sebulan Anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp1.950.000, jadi untuk mencari uang di internet bergabung saja dengan menjadi social media evaluator.

Membuat Artikel SEO Friendly 
Tanpa Artikel, Website tentunya tidak akan menarik. Dan seperti yang anda tau website bisa begitu populer karena disebabkan adanya artikel ataupun konten. Artikel yang dibuat juga bukan artikel yang sembarangan, tetapi artikel yang banyak di baca oleh pengunjung, yaitu artikel SEO friendly, dengan artikel ini dipastikan traffic pengunjung akan naik dan menjadikan artikel tersebut muncul dihalaman utama pencarian.

Nah cocok buat anda yang hobi menulis,. Membuat artikel SEO friendly bisa jadi pilihan untuk mencari uang di internet. Harga artikel SEO friendly juga bermacam-macam. Mulai dari Rp50.000 per artikel untuk 600 kata sampai dengan Rp100.000 per artikel 1000kata , dan tentunya keuntungan yang didapat lumayan besar. Biasanya perusahaan asing mau membayar mahal sebuah artikel ketimbang perusahaan lokal.

Jika anda berminat untuk melakukan pekerjaan online dengan menulis artikel SEO friendly dan meraup keuntungan maka anda bisa mengambil proyek dari sebuah website upwork.com, projects.co.id, freelancer.co.id, dan sribulancer.com. Selamat mencoba dan raih keuntungannya.

Jual Foto dan Video
Pas banget yang satu ini cocok buat anda yang hobinya suka mengambil gambar. Apalagi jika anda yang ahli dalam fotografi, pastinya ini kesempatan yang bagus. Foto-foto yang anda hasilkan bisa anda jual diinternet, dari pada hanya dibiarkan nganggur begitu saja. Dan bukan hanya foto saja, namun ada juga video yang bisa dijual di internet karena ada beberapa orang yang bersedia membayar foto dan video anda.

Cari uang di internet mudah hanya dengan menjual foto dan video yang telah anda buat ke beberapa situs seperti  Bigstockphoto.com , Shutterstock.com, Alamy.com, Fotolia.com, Dreamstime.com, dan masih banyak lagi. Uang yang Anda dapatkan nanti dihitung dari persentase komisi yang ditetapkan pada platform penyedia. Komisi setiap platform bermacam-macam, ada yang mulai dari 15% sampai 70%.

Jual Desain
Untuk yang satu ini memang sudah banyak yang tau, apalagi uang yang dihasilkan juga bisa bermiliaran rupiah. Mungkin anda pernah mendengar kisah sukses dari Albert Leonardo yang mendaptakan keuntungan bermiliaran hanya dalam hitungan bulan saja, ya dia hanya mendesain kaos.

Nah buat anda yang mahir dalam mendesign anda bisa mencobanya. Cari uang di internet sesuai dengan keahlian anda, seperti salah satunya design graphic ini, dengan begitu karya yang telah di buat bisa anda jual dan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Konsultasi Online
Cara mencari uang di internet selanjutnya ialah  konsultan online. Jika Anda ahli dalam menari, Anda bisa menjadi pengajar di berbagai situs penyedia jasa kursus penari. Dan jika anda ahli dalam pelajaran sekolah, anda bisa memberikan kursus online di situs seperti aplikasi Ruang Guru. Selain hal tersebut, Anda juga bisa memberikan jasa konsultasi kesehatan atau bisa juga memberi jasa konsultasi psikologi secara online.

Menjadi Translator
Untuk yang satu ini cocok buat anda yang bisa berbahasa asing, jadikan kemampuan tersebut untuk meraup penghasilan yang menguntungkan. Anda bisa menggunakan keahlian berbahasa anda dengan menjadi translator, seperti yang anda tau banyak sekali perusahaan lokal yang bekerja sama dengan investor atau perusahaan asing dari berbagai negara.

Tentunya dengan adanya hal tersebut menuntut banyak dokumen disajikan dalam bahasa asing. Dan biasanya perusahaan akan memasang lowongan pekerjaan untuk penerjemah di situs online. Jadi mencari uang di internet yang satu ini bisa anda coba jika anda mahir dalam berbahasa asing.  Pastikan juga untuk selalu update dalam kesempatan lowongan kerja tersebut dengan menjadi translator online.

Konsultan Periklanan internet
Menjadi seorang konsultan iklan ternyata caranya sangat gampang. Cukup dengan mempelajari beberapa materi cara beriklan di Google dan facebook, tentunya anda dapat membuka agency periklanan. Seperti contonya pasangiklanadwords. Untuk menjadi konsultan periklanan di internet harus ada kemampuan dalam mengatur iklan. Kemudian bernegosiasi dengan calon pemasang iklan atau disebut dengan advertiser.

Tentunya dengan menjadi seorang konsultan periklanan sudah tidak diragukan lagi, keuntungan yang didapat pastinya banyak. Apalagi periklanan memang saat ini tengah banyak di bicarakan oleh masyarakat terutama mereka para pebisnis yang mengiklankan produknya agar laris terjual.

Itulah cara mencari uang di internet dengan kerja sampingan yang cocok untuk anda. Anda bisa menjual jasa atau keahlian anda di internet seperti yang sudah dijelaskan diatas. Mungkin anda berkeinginan untuk mencoba salah satu cara diatas, silahkan semoga anda bisa berhasil dan mendapatkan kuntungan dari kerja sampingan tersebut.
uang, Internet,  pekerjaan, freelance, peluang usaha, bisnis Online. Koneksi intenert, modal kecil
tag : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cari uang di Internet, Kerja Sampingan yang Menguntungkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.