Tips SEO dengan Penambahan Video Menarik di Konten Anda


Tips SEO dengan Penambahan Video Menarik di Konten Anda
Tips SEO dengan penambahan video bisa menjadi salah satu tips ampuh yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan trafik kunjungan ke website Anda. Meskipun terdengar sederhana, tips yang satu ini justru membuat website Anda menjadi lebih berkelas dan menarik perhatian para pengunjung website. Tentunya, konten video yang ditawarkan tersebutlah yang membantu peningkatan trafik website Anda ini.
tips SEO dengan penambahan video

Mengapa Video Berpengaruh Terhadap Kunjungan?
Beberapa dari Anda mungkin masih bertanya-tanya tentang seberapa ampuh tips SEO dengan penambahan video ini untuk membuat website Anda semakin sering dikunjungi. Yang perlu Anda ingat adalah setiap orang yang berkunjung ke website Anda berhak mendapatkan konten yang layak. Hal ini berarti Anda tidak serta-merta hanya mengejar trafik kunjungan website Anda, tetapi juga bagaimana Anda meningkatkan kualitas isi dari website Anda agar orang-orang pun tertarik.
Salah satu cara menyajikan konten yang menarik adalah dengan cara menunjukkan video yang pastinya berkaitan dengan informasi yang Anda berikan. Beberapa orang mungkin memang lebih mudah memahami sebuah penjelasan melalui video dan mereka pun akan lebih memilih untuk berkunjung ke website Anda, dibanding dengan website lainnya. Hal inilah yang menjadi tujuan dari tips penggunaan video untuk meningkatkan trafik website.
Tips SEO dengan penambahan video yang terbilang mudah tetapi bermanfaat ini tentunya tidak bisa diremehkan begitu saja. Apalagi, sudah terbukti bahwa hasil yang diberikan juga benar-benar memberikan peningkatan trafik yang baik untuk website. Jadi, jika Anda memang ingin memberikan konten terbaik dan juga menjadikan website Anda diminati oleh banyak orang, menyisipkan video menjadi salah satu solusi yang tepat untuk Anda coba.
Bagaimana Cara Menyisipkan Video untuk Konten Website Anda?
Menyisipkan konten video bukan lagi sebuah hal baru dan tentunya banyak dari Anda yang mungkin juga sudah tahu tentang penyisipan video di halaman website Anda. Akan tetapi, yang masih sering menjadi permasalahan dari orang-orang yang memilih tips SEO dengan penambahan video adalah cara yang kurang tepat untuk penyisipan videonya. Cara yang kurang tepat tersebut seringkali membuat website menjadi berat untuk diakses.
Tips SEO dengan Penambahan Video Tanpa Akses Berat ke Website
Jika Anda masih beranggapan bahwa tips SEO dengan penambahan video akan membuat website menjadi berat, maka hal itu mungkin saja terjadi. Biasanya, kondisi tersebut terjadi karena Anda langsung mengunggah video melalui konten yang juga Anda unggah. Dengan langsung mengunggah video sedemikian rupa, tentu saja akses ke website Anda menjadi berat, dan untuk beberapa kondisi tertentu bahkan tidak bisa diakses.
Maka dari itu, Anda perlu mengubah cara Anda menyisipkan video pada konten website Anda. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan fitur embed secara langsung dari YouTube atau portal video lainnya. Dengan cara seperti itu, video masih tetap bisa ditampilkan di website atau blog Anda dan bahkan bisa diputar di sana. Akan tetapi, akses website tidak akan menjadi berat karena adanya video tersebut.
Dengan demikian, setelah berhasil menyisipkan video dengan fitur embed yang bisa digunakan, Anda bisa memberikan konten yang lebih menarik lewat video tersebut. Bukan hanya itu, dengan adanya konten video, orang-orang pun menjadi lebih tertarik untuk mengunjungi website Anda. Jadi, bisa dikatakan bahwa tips SEO dengan penambahan video ini merupakan cara yang cukup efektif untuk meningkatkan trafik kunjungan ke website Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips SEO dengan Penambahan Video Menarik di Konten Anda"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.