Berbagi Password, Inikah Tanda Pasangan Serius?

Berbagi Password, Inikah Tanda Pasangan Serius?Hari Kasih Sayang atau Valentine sudah dekat. Meski ungkapan kasih sayang bisa disampaikan kepada siapa saja, nyatanya hari yang jatuh pada 14 Februari ini umumnya dirayakan bersama pasangan.

Banyak yang memanfaatkan momen ini untuk menyatakan cinta atau menegaskan keseriusan. Rupanya keseriusan pasangan bisa diterka dari keterbukaannya berbagi password media sosial.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Pew Research Center Amerika menyebutkan sebanyak 67 persen responden akan berbagi password kepada pasangannya jika berada dalam hubungan serius. Bahkan 27 persen di antaranya akan menggunakan akun e-mail yang sama.

"Pasangan bermitra panjang lebih mungkin untuk berbagi akun e-mail dan media sosial mereka," kata Amanda Lenhart, peneliti senior di Pew, seperti dikutip dari Mashable.
Survei yang dibuat dalam rangka menyambut Valentine ini juga mengungkapka, meski Internet banyak memberikan dampak positif bagi hubungan asmara, hal ini juga sering menjadi gangguan bagi hubungan mereka.

Lebih dari 40 persen responden menyebutkan Internet dan ponsel pintar sering kali menjadi pemicu pertengkaran. Delapan persen di antaranya bahkan sering berdebat lantaran salah satu dari mereka terlalu banyak menghabiskan waktu untuk online.

SUmber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagi Password, Inikah Tanda Pasangan Serius?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.