Pria Ingin Seks untuk Hadiah Valentine

Pria Ingin Seks untuk Hadiah Valentine  Survei yang dilakukan Chase Blueprint menyatakan seks adalah hadiah yang paling diinginkan pria dan wanita saat merayakan hari kasih sayang, Valentine Days. Dua dari tiga pria mengatakan lebih memilih seks dibandingkan dengan hadiah di saat libur. Di lain pihak, jumlah wanita yang menginginkan seks sebagai hadiah Valentine hanya sepertiga.

"Jumlah orang yang berencana merayakan Valentine tahun ini sudah mulai menurun. Tahun kemarin masih 60 persen, tapi tahun ini hanya 54 persen. Namun, kebanyakan pasangan tidak lagi menginginkan hadiah, mereka lebih menginginkan seks," ujar survei yang dilakukan RetailMeNot, seperti yang dikutip dari situs Bussiness Time, Selasa, 11 Februari 2014.

Berdasarkan survei pula, banyak pasangan yang menolak untuk membeli hadiah Valentine. Hasil ini didapat berdasarkan jumlah uang yang mereka habiskan. RetailMeNot memaparkan, 64 ribu orang yang merayakan valentine hanya menghabiskan US$ 134 atau kurang lebih Rp 1,5 juta untuk menghabiskan malam kasih sayang mereka. (Baca: Mengenal Kepribadian Lewat Warna Lingerie Anda)

Survei lain yang dilakukan lembaga NRF tentang hadiah di Hari Valentine memaparkan, lebih dari sepertiga orang memilih memberikan bunga, setengah orang memberikan permen, dan 20 persen membeli permata. Hadiah-hadiah itu paling banyak diberikan kepada keluarga (60 persen), teman (22 persen), dan binatang peliharaan (20 persen).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ingin Seks untuk Hadiah Valentine "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.