Jejak Kaki Dinosaurus Di Bolivia

Sebuah tambang semen di dekat Sucre adalah rumah terbesar di dunia dinosaurus situs T-rek, yang dikenal oleh penduduk setempat sebagai Cal Orko.

Lebih dari 68 juta tahun yang lalu, ribuan orang berkumpul di Cal Orko dinosaurus(tepi pantai di masa itu) dalam mencari makanan dan air. Hal ini menjelaskan lebih dari 5.000 jejak dinosaurus, terdapat sekitar 350 jejak kaki silang, pada dinding yang sudah hancur.
Yang paling menakjubkan tentang Cal Orko apakah ini fitur jejak kaki dinosaurus dari 330 spesies, dari periode Kapur, tepat sebelum mereka pergi punah?

Yang menarik lagi 70-derajat rockface adalah penemuan yang agak baru, ditemukan oleh pekerja Bolivia, pada tahun 1994, yang membentang dengan tinggi 1,5 kilometer dan panjang 150 meter. Dibandingkan dengan situs melacak dinosaurus lain, di benua lain, Cal Orko sejauh ini merupakan terbesar dan paling penting. Sayangnya, Cal Orko berada dalam bahaya yang terus-menerus hancur dan otoritas Bolivia menghabiskan $ 30 juta setiap tahun, untuk membuatnya berada tetap di tempatnya. Dengan segala upaya mereka, bagian dari Wall Dinosaur telah runtuh pada awal Februari, dan dengan itu sekitar 300 jejak kaki telah hilang.

Coba lihat foto-foto di bawah ini:















Wow, menakjubkan bukan? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jejak Kaki Dinosaurus Di Bolivia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.