Mitos Tentang Seks

Mitos Tentang Seks
-
Jika ingin kepuasan sejati, Anda harus berani menguak fakta sesungguhnya di balik berbagai mitos seks. Karena mungkin di situ justru terletak peluang terbesar Anda untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda.

Mitos: Pria menginginkan wanita dengan tubuh yang aduhai. Wanita menginginkan pria yang memiliki uang dan status.
Faktanya: Suatu studi di Northwestern University menemukan bahwa wanita memilih pria dengan status yang lebih tinggi ketika mempertimbangkan seorang pasangan yang ideal, tapi mereka mengubah pertimbangannya ketika mengevaluasi orang yang sesungguhnya.
Strategi Anda: Selama status tidak jadi masalah, kencan yang kreatif akan lebih berkesan dibanding membawa si Dia ke restoran dengan menu mewah. Ajak si Dia ke bioskop, jalan-jalan ke mall, atau nonton DVD di rumah sambil menyuguhkan menu buatan Anda sendiri

Mitos: Wanita lebih jarang orgasme dibanding pria.
Faktanya: Studi di Indiana University menemukan bahwa 32% wanita orgasme sama seperti pria selama bercinta pada kali pertama, 49% orgasme saat bercinta lagi dengan pasangan yang sama, dan 79% orgasme dalam hubungan yang berkomitmen. Menurut para peneliti, alasannya: Selama foreplay, pria lebih murah hati dengan pasangan komitmennya daripada dengan orang lain. Si Dia bisa orgasme jika Anda mau berusaha untuk membantunya. Dan, hal itu akan membuatnya datang lagi, dan lagi.
Strategi Anda: Anda perlu merangsang klitoris. Tapi,  untuk menjadi lebih baik dari pasangan si Dia yang sebelumnya, jangan membatasi aktivitas Anda pada ujung klitorisnya. Fokuslah pada daerah yang terletak beberapa milimeter di atasnya. "Daerah ini memiliki banyak ujung saraf juga," jelas Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First.

Mitos: Pria lebih banyak memikirkan seks daripada wanita.
Faktanya: Ini benar. Ohio State University menemukan bahwa pria lebih banyak memikirkan seks daripada wanita, tetapi mereka juga lebih banyak berpikir tentang makanan dan tidur. Jadi? Hal ini menunjukkan bahwa Anda hanya berpikir lebih banyak tentang kebutuhan fisik. Padahal, bukan berarti Anda ‘gila’ seks.
Strategi Anda: Buat si Dia berpikir tentang seks sepanjang hari juga. Kirimi Dia SMS atau pesan dengan teks yang terdengar sexy, seperti, “Kamu membuat aku merasa hebat tadi malam.”

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitos Tentang Seks "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.