Spesifikasi Kawasaki D-Tracker X Terbaru 2018 Beserta Harga


Spesifikasi Kawasaki D-Tracker X Terbaru 2018 Beserta Harga
Kawasaki tak pernah berhenti memberikan kejutan, baru-baru ini pabrikan asal Jepang ini meluncurkan D-Trakker X. Desain supermotor ini sangat tangguh dan handal serta memiliki performa yang mampu melibas segala medan baik tanah maupun aspal. Kawasaki D-Tracker X ini mengusung mesin 250 cc yang lebih bertenaga dibandingkan dengan pendahulunya Kawasaki D-Tacker SE dengan mesin 150cc.
Menurut informasi, harga Kawasaki D-Tracker X cukup mahal, tapi tetaplah sepadan dengan kualitasnya. Anda perlu menabung hingga Rp 63,8 juta untuk bisa memilikinya. Motor sport ini bisa membuat petualangan anda semakin seru di berbagai medan perjalanan. Terlebih lagi penyematan teknologi-teknologi canggih pada fitur-fiturnya, tentu mendukung sekali petualangan anda. Bagi anda yang penasaran dengan motor Kawasaki D-Tracker X bisa simak ulasan di bawah ini!
Spesifikasi dan Harga Kawasaki D-Tracker X
Perfoma Kawasaki D-Tracker X
Kawasaki D-Tracker X hadir dengan mesin kapasitas 250cc 1 silinder dengan 4 katup DOHC. Dengan teknologi tersebut, tentulah pembakaran mesinnya maksimal dan tenaga yang dimuntahkan pun lebih besar. Dimana sampai menghasilkan tenaga 18.0 Kw di putaran 9000 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya hingga 21 Nm di putaran 7000 rpm. Selain itu, juga sudah tersedia sistem pendingin cairan yang menjadikan suhu mesin tetap stabil walaupun performanya tinggi.
Tak cukup disitu, penggunaan mesin 4 tak dengan diameter bare dan stroke yang memiliki perbandingan 11 : 1 ini membuat mesin semakin responsif. Dukungan sistem transmisi 6 percepatan mampu menjadikannya tangguh diatas semua medan baik yang beraspal maupun offroad. Akan tetapi, tangki motor hanya menampung kurang lebih 7,7 liter bahan bakar saja.
Desain, Dimensi dan Suspensi Kawasaki D-Tracker X
Tampil dengan membawa desain supermoto yang keren, sangar dan modern, Kawasaki D-Tracker X dianggap mampu mencuri perhatian pecinta otomotif Indonesia. Motor ini dirancang dengan dimensi 2130mm x 795mm x 1125mm. Dimensi yang begitu, cocok sekali dengan postur tubuh orang Indonesia, pengendara menjadi mudah dalam mengendarai, naik atau turun motor. Balutan beberapa stripping modern di seluruh sudut bodynya, membuatnya tampil modern dan berkelas.
Agar lebih stabil dalam berakselerasi, kawasaki merancang ukuran jarak 1420 mm pada sumbu roda dan mempunyai jarak terendah dengan tanah 225 mm. Bisa dibilang ukuran dimensi tersebut sangat mendukung performa motor untuk bermanuver lebih handal. Sementara untuk kenyamanan, sudah tidak diragukan lagi. Jok Kawasaki D-Tracker X ini dedesain empuk dengan tampilan yang futuristik. Desain tampilannya benar-benar eksotis.
Beralih ke suspensinya, motor Kawasaki D-Tracker X ini menggunakan suspensi type inverted fork dengan ukuran 43 mm pada bagian depan. Suspensi ini diyakini mampu meredam getaran yang muncul ketika melintasi jalanan yang tidak rata maupun bergelombang. Sementara bagian belakangnya, menggunakan suspensi tipe New Uni Trak yang menyajikan kenyamanan bagi yang dibonceng. Motor sport ini juga dibekali dua buah roda yang tangguh.
Sistem Pengereman
Baik roda depan maupun belakangnya, motor Kawasaki D-Tracker X dibekali dengan rem cakram yang membuat pengeremannya optimal. Meskipun begitu, motor sport ini belum mengusung reknologi ABS yang dapat membuat pengendara nyaman saat terjadi pengereman mendadak. Meskipun begitu, kekurangannya itu tetap bisa dihandle dengan rem cakram yang dapat menghentikan motor dengan cepat dan akurat. Selain itu, teknologi ABS juga tidak cocok untuk medan offroad.
Karena harga Kawasaki D-Tracker X yang cukup mahal, mungkin anda harus menabung dulu dan berpikir dua kali untuk membelinya. Bandingkan pula dengan motor lain di kelas yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Kawasaki D-Tracker X Terbaru 2018 Beserta Harga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.