Spesifikasi Honda CBR650 2019 Beserta Harga


Spesifikasi Honda CBR650 2019 Beserta Harga
Mendengar Honda CBR, tentulah sangat menyenangkan di telinga. Desain yang menarik serta performa yang handal membuat motor ini semakin disayangi. Honda CBR650 ini sudah diregenerasi menjadi Honda CBR650R yang mana dengan beberapa perubahan. Penampilan motor CBR yang baru ini terlihat lebih agresif. Motor ini juga sudah dibekali suspensi upside down yang bisa menambah kenyamanan dan menambah nilai plus pada penampilannya.
Sedangkan dari segi pengeremannya sudah memiliki kaliper radial yang membuat sistem pengeremannya maksimal. Sehingga, pengguna tidak mengalami kecelakaan saat melakukan pengereman secara mendadak. Tak hanya suspensi dan sistem pengeremannya saja yang semakin oke, tapi motor gede Honda CBR650R juga dibekali dengan beragam fitur-fitur keunggulan untuk membuat pengendara semakin menyenangkan dalam berkendara.
Spesifikasi dan Harga Honda CBR650R
Performa Mesin
Inovasi pertama tampak pada dapur pacu Honda CBR650R yang tangguh dan powerfull. Motor ini dirancang dengan special engine tuning yang menjadikannya lebih efisien waktu sampai 8000 rpm, yang mana cocok untuk berpetualang di area perkotaan. Mesinnya itu berkapasitas 649 cc menggunakan teknologi DOHC dengan 4 silinder, tentu menghasilkan performa yang bandel. Bobot yang ringan dari mode sebelumnya, mendukung sekali performa mesin.
Akselerasinya juga sangat mantap, terlebih memiliki transmisi dengan 6 percepatan manual yang dibekali teknologi slipper clutch. Teknologi ini mampu meningkatkan kecepatan perpindahan gigi sebesar 12% dari generasi sebelumnya. Sedangkan dari segi sistem suplay bahan bakarnya, motor CBR650R memiliki PGM-FI teknologi yang bisa menjadikan konsumsi bahan bakar lebih efisien terhadap performa yang handal.
Desain & Dimensi
Jika dilihat dari segi desainnya, kelihatan lebih agresif dan berkelas. Penampilannya jauh lebih keren daripada generasi sebelumnya. Keagresifannya itu tampak dari dual les dengan style eye-cathcing yang dilengkapi lampu LED. Itu membuat pencahayaannya maksimal. Penyematan twin-duct intake, tak hanya menambah nilai pada desainnya, juga membuat pendinginan mesin lebih efektif. Udara akan masuk dari depan saat motor di kecepatan tinggi.
Kokpit motor honda CBR650R ini memiliki panel instrumen full LCd digital yang akan menyediakan informasi akuran tentang motor, mulai dari RPM puncak sampai suhunya, tentu berbeda dari pendahulunya. Selain itu, ada pula indikator upshidt gear dan gear position yang membantu sekali pengguna di perjalanan. Sedangkan bagian belakangnya tampil dengan gaya sporty. Tanki bbm motor ini dapat menampung hingga 15,5 liter bensin.
Sementara sisi sampingnya menampilkan bodi sportbike modern yang terkesan aerodinamis. Beralih ke kenyamanannya, Honda selalu memberikan yang terbaru termasuk pada Honda CBR650R. Walaupun dibalut dengan body sport, namun posisi ridingnya nyaman karena tak terlalu membungkuk. Pengemudi dan pembonceng akan merasa sangat nyaman di berbagai medan dan kecepatan. Pada sistem pengeremannya, ada teknologi dual disc brake beserta kaliper radial 4 piston. Bagian belakangnya memakai single disc brake plus kaliper single piston.
Fitur-Fitur Honda CBR650R
Fitur andalan Honda CBR650R adalah teknologi pengereman ABS yang bisa mencegah putaran roda terkunci ketika mengalami pengereman mendadak. Suspensi depannya Honda menambahkan new aluminum lower triple clamp. Beralih ke bagian kokpit yang mempunyai panel LCD ukuran besar beserta indikator upshift indicator dan perpindahan giginya. Selain itu, knalpotnya juga digarap dengan alus, sehingga terlihat keren dan bisa meredam suara dengan efektif.
Sedangkan rangkanya dibalut desain twin spar pelat pivot yang bisa membuat bobot motor lebih ringan. Kalau dibahas, ada banyak perbedaan antara Honda CBR650R daripada pendahulunya. Perbedaan ini ke sisi yang positif alias peningkatan yang menjadikan pengendara nyaman. Memang belum ada kepastian mengenai Harga CBR650R, tapi menurut kabar yang beredar harganya bisa mencapai Rp 280 jutaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Honda CBR650 2019 Beserta Harga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.