Spesifikasi TVS Zeppelin 220 Terbaru 2018 Beserta Harga

Spesifikasi TVS Zeppelin 220 Terbaru 2018 Beserta Harga
Ada hal berbeda yang menarik sekali pada pameran AUTO EXPO 2018 yang diselenggarakan pada awal tahun ini dengan hadirnya model TVS terbaru. Pabrikan asal India ini memperkenalkan TVS dengan konsep terbaru yaitu TVS Zeppeling 220 Concept. Motor yang termasuk dalam segmen Cruiser Hybrid ini hadir dengan spesifikasi menarik, tak hanya dari desainnya saja, melainkan juga di beberapa fitur serta fungsinya.
Anda akan menjumpai fitur canggih sepert smart bio key yang terhubung dengan internet. Selain itu, ada pula kamera HD Action yang menyatu dengan lampu dan siap merekam perjalanan. Menurut informasi, TVS Zeppelin 220 ini dirancang dengan konsumsi bahan bakar yang super hemat. Tapi tetap mempunyai performa handal. Bagi anda yang penasaran, bisa melihat review lengkap mengenai Motor TVS Zeppelin 220 berikut ini!
Spesifikasi Mesin TVS Zeppelin 220
Performanya yang handal itu berkat mesin kapasitas 220 cc yang bisa menghasilkan tenaga hingga 20 DK di putaran 8500 RPM. Performanya itu semakin sempurna dengan full system Hybrid. Sementara transmisinya menggunakan 6 Percepatan dan memiliki banyak sistem pendingin dengan jenis cairan. Fungsinya adalah untuk menstabilkan suhu mesin motor. Untuk kecepatannya sendiri bisa mencapao top speed 130 kmph. Torsi maksimalnya juga mencapai 18,5 NM di putaran 7000 RPM. Sehingga, mampu memberikan kenyamanan ekstra di berapapun kecepatannya.
Desain dan Suspensi TVS Zeppelin 220
Dari desainnya TVS Zeppelin 220 sudah tampak sangat memikat. Motor keluaran Indonesia ini mengusung desain motor touring yang membuat posisi pengendara nyaman saat berkendara. Dimana posisi stang yang tinggi, lalu jok dengan ketinggian yang cukup membuatnya semakin menyenangkan ditumpangi. Motor touring ini terlihat begitu gagah dan memiliki kombinasi warna yang tepat.
Bagian headlampnya dibekali dengan fitur lampu LED dengan desain sporty, suspensinya juga menggunakan suspensi upside down pada bagian depannya. Suspensi ini dapat meredam getaran dengan baik. Bagian samping hingga belakang terlihat sangat menawan. Secara overall motor ini cocok untuk anda yang gagah. Penggunaan warna gold, membuatnya seperti Yamaha Xabre. Untuk suspensi belakang memakai jenis Mono Shock yang tepat sekali untuk motor cruiser.
Berlanjut pada sistem pengeremannya, dimana motor ini memakai rem jenis Disc pada bagian depan dan belakangnya. Fitur pengereman ABS juga disematkan dalam motor ini yang diletakkan pada roda depan. Sementara pada bannya, TVS Zeppelin 220 dirancang dengan ban depan berukuran 110/70-R17 dan ban belakang ukuran 140/70-R15 kedua ban tersebut adalah ban Pirelli yang sudah diketahui mempunyai kualitas terbaik.
Fitur-fitur TVS Zeppelin 220
Beralih ke bagian fiturnya, motor ini sudah menggunakan fitur Lampu LED di bagian depan dan lampu sein pada bagian belakang. Lalu pada varian tertinggi dari TVS Zeppelin 220 ini memiliki fityr kamera action HD yang diletakkan pada headlamp yang mampu membuat rekaman perjalanan terbaik. Motor ini semakin canggih dan modern dengan adanya speedometer full digital yang akan memberikan informasi secara akurat tentang performa motor.
Bahkan menurut informasi, motor ini dibekali fitur yang dapat menghubungkan antara smartphone dengan motor. Sehingga, pengguna bisa mengakses data-data tentang motor ini. Fitur rem ABS juga termasuk fitur unggulan yang menjadikan performanya bagus di segala medan saat melakukan pengereman. Kabar baiknya lagi, motor kualitas tinggi ini dijual dengan harga dibawah Rp 30 jutaan. Siapa yang tidak ingin memiliki TVS Zeppelin 220? Siapkan dirimu  untuk menjelajah dengan motor racing ini!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi TVS Zeppelin 220 Terbaru 2018 Beserta Harga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.