Spesifikasi Super SOCO TS Terbaru 2018 Beserta Harga

Pada pameran otomotif terbesar IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 yang diadakan pada akhir tahun nanti, Super SOCO TS dan TC hadir sebagai motor listrik yang berkualitas tinggi. Motor asal Tiongkok ini memiliki banyak kejutan bagi pecinta otomotif Indonesia. Kedua motor ini merupakan awal mula Super SOCO memasuki pasar otomotif Indonesia. Terlebih lagi jika melihat respon pengunjung antusias, tentulah Super SOCO bisa membuka lapak di Indonesia.
Lantas apa saja yang akan membuat pengunjung tertarik dengan motor listrik ini. Salah satunya adalah memiliki desain yang menarik dengan balutan streetfighter yang membuatnya tampil mengasikkan. Belum lagi penyematan beberapa fitur modern, semakin membuatnya tak kalah dengan motor konvensional. Tak hanya itu, performa motor listrik ini juga cukup mumpuni. Jika ingin tahu lebih lanjut, simak ulasan di bawah ini!

Performa Mesin
Super SOCO TS ini dibekali mesik elektrik Hubmotor BOSCH berbahan bakar baterai Li-Ion dengan daya 26 Ah 60 volt. Dimana mesin itu bisa memacu tenaga besar yakni mencapai 2400 watt, sehingga bisa berlari pada kecepatan 45 Km/jam. Sungguh performa yang luar biasa dan dibarengi dengan torsi maksimal 120 NM di putaran sedang. Bisa dikatakan kalau motor listrik ini mempunyai performa handal dan memiliki akselerasi yang baik pada kecepatan sedang ataupun besar.
Tenaga yang super itu, bisa dihasilkan dengan mengisi baterai atau charger dari 0% hingga penuh dengan durasi waktu 5 jam saja. Untuk mode starter, motor ini memakai sistem starter listrik. Anda harus memperhatikan kadar baterai sebelum menggunakan motor ini. Menurut informasi, motor ini hanya menghabiskan 2 baterai untuk menempuh jarak 80 Km – 160 Km.
Desain, Suspensi dan Rangka
Berlanjut ke desainnya, Super SOCO TS mempunyai desain yang modern dan bergaya street fighter dengan bagian headlamp yang meruncing dan lampu LED yang sporty. Kemudian, juga menggunakan suspensi upside down yang membuatnya semakin menarik, tak kalah dengan motor berbahan bakar minyak. Selain itu, dirancang dengan beberapa pilihan warna menarik yaitu Hitam, Putih dan Merah, tentu menjadikannya semakin sporty.
Dudukan motor Super Soco TS ini sangat keren dengan jok yang tinggi mencapai 770 mm, sehingga  cocok bagi postur tubuh kebanyakan orang Indonesia. Sedangkan bagian suspensinya menggunakan upside down yang cukup untuk menggambarkan keistimewaannya. Performa mesinnya juga disempurnakan oleh suspensi ini yang siap memberikan kenyamanan lebih ketika berkendara di berbagai medan perjalanan.
Kenyamanan serta akselerasinya semakin mantap dengan lini pengereman yang bagus. Dimana ada Hydrolic Double Piston pada bagian depan maupun belakang, yang juga dibekali dengan fitur ABS. Tak hanya itu, ukuran ban 70/100 – 17 inci untuk bagian depan maupun belakang, pastilah bisa membuat pengendaranya berpetualang penuh.
Fitur-Fitur Super Soco TS
Selain performa, desain dan suspensi yang luar biasa Super Soco TS ini dirancang dengan fitur-fitur unggulan. Speedometernya saja menggunakan teknologi digital. Kemudian, LED headlampnya juga modern dan lampu sein belakang yang menawarkan fungsi maksimal. Pengguna akan dibuat bahagia ketika mengendarainya dengan segala keunggulan. Jika melihat spesifikasinya itu, pasti anda mengira kalau motor ini begitu mahal.
Sebenarnya kalau bagi pecinta otomotif, tak ada yang mahal bagi sebuah motor berkualitas tinggi. Harga Super Soco TS ini diperkirakan Rp 36 jutaan. Siapkan uangmu untuk merasakan motor listrik dengan teknologi unggul dan performa yang handal di segala medan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Super SOCO TS Terbaru 2018 Beserta Harga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.