Macam-Macam Rangka Trail atau Grasstrack Dan Perakitan Terlengkap


Macam-Macam Rangka Trail  atau Grasstrack Dan Perakitan Terlengkap-Dalam artikel ini grasstrackjawa.blogspot akan membahas seputar perakitan rangka Trail atau grasstrack, Hal terpenting sebelumnya kita tentukan dulu rangka apa yang ingin kita buat / beli bebek standar kah atau bebek standar modifikasi.
Disarankan untuk pembuatan rangka mending kita beli rangka yang sudah jadi, karena terbilang cukup rumit jika kita rakit sendiri beli tralis dan uang untuk lass lainnya dan hasil nyapun belum tentu sesuai yang kita inginkan. 
akan lebih jauh dibahas dari Rangka KTM 85 beli yang sudah jadi murah tidak mahal klo kita beli rangka YZ baru harganya lumayan tinggi, seterusnya tentukan mesin apa yang ingin kita Taikan ke Rangka KTM 85 ini mau Ninja Atau mesin GL terserah sobat saja. yang akan kita angkat adalah mesin Ninja  ke rangka KTM ini berikut data modifikasi apa saja yang harus kumpulkan yuk lihat dan baca :

Macam-Macam Rangka Trail  atau Grasstrack Dan Perakitan Terlengkap



Macam-Macam Rangka Trail  atau Grasstrack Dan Perakitan Terlengkap
Jika Mesin Ninja yang terpasang di Rangka KTM yang satu ini sangatlah pas dan cocok karena dibagian Radiator pun masuk dibagian rangka, dan layak jadi motor Trail atau motor cross
Rangka body Motor Cross KTM85cc
Data Pemasangan :
1. SHOCK DEPAN
Bisa menggunakan Shock breaker KLX D-Tracker , bisa Original Tiger, Gl Pro, Mega Pro, Scorpio, KLX atau Shock breaker after market Produk china
SHOCK BELAKANG
Shock bagian belakang gunakan Mono YSS untuk KLX  
Bisa disesuaikan dengan keinginan untuk tinggi dan rendahnya shock breaker, seperti shock breaker tinggi punya tiger, KLX, Scorpio atau shock breaker rendah punya Satria FU, lenih bagus pake merek YSS Tabung.
BAN / VELG
Velg TK 16-19
Untuk Velg bisa menggunakan ring 16 dan 19 beli TK atau Rossi ( Ban Motocross ) dan untuk Velg bisa menggunakan ukuran Ring 17/17 ( Supermoto ).
MESIN
Untuk mesin Pake Njinja RR 2Tak punya milik kawasaki bisa pake R juga
Mesin bisa menggunakan mesin motor Ninja, GL Pro, Mega Pro, Tiger, Scorpio, dll atau tinggal di sesuaikan dengan kapasitas kerangka.
Body YZ 85
Body Pake YZ 85 Keren
Dikarenakan mesin yang akan di pasang oleh konsumen berbeda beda, lobang baut kuncian mesin ke kerangka juga akan berbeda untuk beberapa jenis mesin dan  merek maka kami tidak menyediakan Bracket tambahan untuk penempatan mesin ke kerangka atau konsumen membuat / membeli sendiri ( custom ).
Selamat Mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-Macam Rangka Trail atau Grasstrack Dan Perakitan Terlengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.