Cara "Sadis" untuk Memutuskan Pria

Memutuskan hubungan terkadang lebih sulit ketimbang menyatakan cinta. Terlebih jika Anda berada di pihak yang sudah tak lagi merasakan cinta sementara pasangan masih menganggap Anda adalah belahan jiwanya.

Meski yang paling ideal adalah memutuskan hubungan secara baik-baik, tapi tak sedikit orang yang bisa menerima perpisahan. Belum lagi di kemudian hari akan muncul perasaan dendam sehingga hidup Anda tak tenang lagi. Atau, si dia tak bisa menerima dan Anda terpaksa bersikap tegas.

Jika kata putus tak lagi terelakkan, mungkin Anda bisa mencoba untuk berpisah tanpa harus mengatakan kata "putus". Misalnya lewat beberapa perbuatan ini.

1. Mengganti nomor telepon
Cara ini biasanya berhasil jika Anda dan pasangan belum kenal terlalu lama dan ia tak mengenal orang-orang terdekat Anda. Setelah mengucap perpisahan, segera ganti semua nomer telepon sehingga Anda bisa tenang tanpa gangguannya.

2. Membuat hatinya "panas"
Memang ini sepertinya cara yang kekanak-kanakan. Tetapi mereka yang tidak tega untuk mengatakan putus biasanya mencoba memanas-manasi kekasihnya dengan cara jalan bareng pria lain. Pria yang marah biasanya akan langsung minta putus saat itu juga.

3. Biar gosip yang bicara
Jika Anda mengatakan pada teman-teman, terutama yang juga menjadi temannya, bahwa Anda sekarang menjomblo, biasanya ia juga akan mengetahuinya. Pada akhirnya ia akan merasa Anda sudah tidak lagi ingin berhubungan dengannya.

4. Ubah status di media sosial
Salah satu kekuatan media sosial adalah bisa mengubah status hubungan Anda dalam sekejap. Ubahlah status hubungan dari "in relationship" menjadi "single". Jika profil Anda berdua terhubung, maka status hubungannya juga langsung akan berubah menjadi "single".

5. Sampaikan pada ibunya
Jika Anda sudah cukup dengan keluarganya dan kebetulan ibunya menelepon Anda, katakan baik-baik bahwa Anda berdua sudah berpisah. Hal pertama yang akan dilakukan calon mertua Anda adalah menelepon anaknya untuk melakukan konfirmasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara "Sadis" untuk Memutuskan Pria"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.