Ingin bersekutu dengan setan, remaja Amerika bunuh gadis

Ingin bersekutu dengan setan, remaja Amerika bunuh gadisRemaja asal Negara Bagian Texas tengah menghadapi pengadilan kasus pembunuhan tingkat pertama. Dia secara brutal memperkosa dan membunuh gadis 15 tahun sebagai syarat bersekutu dengan setan.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (12/1), Jose Reyes membunuh Corriann Cervantes dibantu rekan tidak disebutkan namanya di sebuah apartemen kosong. Mayat Cervantes ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Perutnya terkoyak dan sebelumnya dia mengalami kekerasan seksual.
Cervantes tewas sebab dihajar benda keras di kepala dan di sekeliling tubuhnya ada benda-benda untuk upacara pemujaan. "Apa yang terjadi di sana sangat sadis. Pelaku akan mendapat balasan setimpal," ujar jaksa penuntut umum di Pengadilan Harris bernama John Jordan.
Terkuak fakta Reyes menjual jiwanya pada Iblis dan harus melakukan upacara mengerikan itu agar bisa diterima. Kebusukan ini terbongkar saat tetangga di sekitar apartemen kosong itu mencium bau tak sedap dari lokasi, ditambah dengan laporan Corriann sudah hilang tiga hari, mereka pun menemukan jasad gadis 15 tahun itu sudah terbujur kaku.
Reyes tertangkap pekan lalu saat keluarganya menangkap kecurigaan pada diri remaja itu lalu menelepon polisi. Pengadilan mengatakan keluarga pelaku sangat bekerja sama. Kedua pelaku segera dicokok dan Reyes bakal diganjar hukuman seumur hidup mengingat dia masih di bawah umur.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin bersekutu dengan setan, remaja Amerika bunuh gadis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.